Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa untuk Menangkal Penyakit

Doa untuk Menangkal Penyakit - Semua manusia di dunia ini pasti pernah mengalami yang namanya sakit. Hal tersebut sudah menjadi resiko hidup yang harus dihadapi, entah itu sakit berat atau sakit ringan.

Dalam kondisi sakit, tubuh seseorang tidak akan lagi fit dan sehat seperti biasanya. Badan terasa lemas, panas, dingin dan lain sebagainya.

Di sisi lain, setiap manusia tentunya ingin mempunyai tubuh yang sehat, bugar serta terhindar dari berbagai macam jenis penyakit. Sebab sedikitpun penyakit yang kita alami pastinya cukup membuat tubuh sangat tersiksa.


Misalnya saja sakit gigi. Meskipun hanya terlihat sepele, namun sakit nyatanya sangat menyiksa sekali. Badan terasa tidak enak, kepala pusing dan lain sebagainya. Maka beruntunglah bagi mereka yang selalu diberikan kesehatan oleh Allah.

Sebab dalam kehidupan sehari-hari banyak kita temui orang-orang yang mudah sekali sakit. Hal itu bisa saja terhadi lantaran kondisi tubuh orang tersebut memang sangat lemah sehingga rentan dengan penyakit.

Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan seseorang mudah sekali sakit. Gaya hidup menjadi salah satu faktor utama yang membuat penyakit mudah sekali berada di tubuh kita.

Seperti, merokok yang membuat paru-paru seseorang tidak berfungsi dengan baik, sehingga membuat mereka rentan terkena penyakit yang menjangkiti paru-paru dan pernafasan.

Pola makan juga menjadi masalah yang harus anda perhatikan dengan serius. Kerapkali kita tidak peduli dengan pola makan yang kita lakukan.

Idealnya, makan itu harus seimbang, baik itu karbohidrat, protein, vitamin dan lain sebagainya. Kurangi makan makanan yang berlemak agar badan tetap fit dan bugar.

Semua hal yang berkaitan dengan hal di atas tadi harus anda perhatikan dan jaga sebaik-baiknya, supaya anda terhindar dari berbagai macam penyakit. Sebab datangnya penyakit tidak bisa kita duga-duga. Bisa saja hari ini sehat besok sakit, pagi ini sehat dan sore hari sakit.

Semua itu adalah rahasia dari Allah. Manusia tidak akan bisa memprediksi datangnya sakit. Maka mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Iya kan?

Doa untuk Menangkal Penyakit

Selain menjaga pola hidup yang sehat, kita juga harus senantiasa memanjatkan doa kepada Allah SWT supaya selalu diberika kesehatan baik jasmani maupun ruhani.

Hal itu disebabkan, semua yang kita alami datangnya dari Allah. Bisa saja Allah menguji kita dengan datangnya penyakit seperti cobaan yang dialami oleh Nabi Ayyub a.s. Sehingga kita perlu selalu khusnudzon dengan segala keadaan yang dihadapi.

Adapun Lafadz Doa untuk Menangkal Penyakit adalah sebagai berikut:

Doa untuk Menangkal Penyakit


Oke itulah Lafadz Doa untuk Menangkal Penyakit yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Bacalah setiap hari doa ini agar kita semua terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.
elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Doa untuk Menangkal Penyakit"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *