Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Kamal atau Sholawat Kamaliyah Lengkap


Sholawat Kamal atau Sholawat Kamaliyah Lengkap


Allahumma sholli wasallim wabaarik 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aalihii kamaalaa nihaayata lika maalika 'adada kamaalihi.

Artinya :
Ya Allah limpahkanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan kepada keluarganya sebagaimana tiada batas akhir bagi kesempurnaanMu, sebanyak hitungan kesempurnaanNya.

Manfaat dan fadhilah sholawat ini adalah :
Apabila dibaca satu kali pahalanya sama dengan membaca sholawat 10.000 (sepuluh ribu) kali, apabila dibaca 700 (tujuh ratus) kali dapat menjadi tebusan bebas dari api neraka.
Barang siapa yang selalu rutin membaca sholawat kamaliyah 70 kali di waktu antara shalat magrib dan isya', Allah SWT akan memberikan kekuatan dalam hal hafalan / hafalannya kuat, tidak mudah lupa.


Bacaan Sholawat Kamal Lengkap

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِالْهَادِى اْلأَنَامِ وَعَلىٰ اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ الْكِرَامِ. صَلَاةً وَسَلَامًا تُثَبِّتُ بِهِمَا فِى قَلْبِ اْلإِيْمَانِ وَالْإِسْلَامِ. فِى حُبِّكَ وَحُبِّ رَسُوْلِكَ عَلَيْهِ الصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ. اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىٰ اٰلِهٖ كَـمَالَا نِهَايَةِ لِكَمَالِكَ وَعَدَدَ كَـمَالِهٖ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.





elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Sholawat Kamal atau Sholawat Kamaliyah Lengkap"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *