Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lafadz Doa setelah Tayamum Lengkap Arab Latin dan Artinya


Lafadz Doa setelah Tayamum Lengkap Arab Latin dan Artinya

Lafadz Doa setelah Tayamum Lengkap Arab Latin dan Artinya

Sebagaimana setelah wudhu, setelah tayamum juga dianjurkan oleh sebagian ulama untuk membaca doa bersuci seperti halnya doa berikut ini.

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ، وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، وَ أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ، وَاجْعَلْنِي مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ سُبْحَانَكَ اَللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ، أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ 
Asyhadu Alla Ilaaha Illalloh, Wahdahu Laa Syariika Lah, Wa Asyhadu Anna Muhammadan ‘Abduhu Wa Rosuuluh, Allohummaj ‘Alniy Minat Tawwaabiina, Waj ‘Alniy Minal Mutathohhiriina Waj ‘Alniy Min ‘Ibaadakash Shoolihiin, Subhaanakallohumma Wa Bihamdika, Asyhadu Alla Ilaaha Illa Anta, Asytaghfiruka Wa Atuubu Ilaik.

Artinya:
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah semata yang tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku sebagai orang-orang yang bertaubat, jadikanlah aku sebagai orang-orang yang bersuci, dan jadikanlah aku sebagai hamba-hamba-Mu yang saleh. Mahasuci Engkau, ya Allah. Dengan kebaikan-Mu, aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Engkau. Dan dengan kebaikan-Mu, aku memohon ampunan dan bertaubat pada-Mu.   

elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

2 komentar untuk "Lafadz Doa setelah Tayamum Lengkap Arab Latin dan Artinya"

  1. Balasan
    1. Silahkan bagikan kepada yang membutuhkan, semoga menjadi amal jariyah

      Hapus

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *