Indonesia Website Awards
Ikutilah Program Tadarus di Group WhatsApp Penjaga Tradisi Sunnah, dengan periode setiap 15 hari sekali. BERGABUNG

Daftar Isi Artikel :

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab Lengkap Arab dan Arti Serta Khasiatnya

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab Lengkap Arab dan Arti Serta Khasiatnya

Shalawat Quthbul Aqthab  adalah salah satu bacaan shalawat yang di yakini dapat memberikan manfaat sebagai sarana untuk menyembuhkan segala macam penyakit, seperti penyakit gila, penyakit perut, batuk, panas dan pusing.

Bagi orang yang mendzikirkan atau merutinkan secara istiqomah dengan mengikuti tata cara yang telah di tentukan.baca juga tata cara mengamalkan shalawat Ghazali.

Bacaan Shalawat Quthbul Aqthab

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْاَوَّلِيْنَ وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْاَخِرِيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى النَّبِيِّيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْمُرْسَلِيْنَ  وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى الْمَلَاءِ الْاَعْلٰى اِلٰى يَوْمِ الدِّيْنَ.
Bismillah hirahman nirrohim, Allahuma sholli 'ala sayyidina muhammad fil awwaliin, washolli 'ala sayyida muhammad fil akhirin, washolli 'ala sayyidina muhammad finnabiyiin, washolli 'ala sayyida muhammad fil mursaliin , washolli 'ala sayyida muhammad filmala'il 'a'la ila yauwmiddin.
"Ya Allah, berikanlah rahmat takdim kepada junjungan kita nabi muhammad dan kepada kepala keluarga junjungan kami muhammad pada (abad-abad)pertama dan berikan rahmat tadzim kepada junjungan kami muhammad dan kepada kepala keluarga muhammad pada (abad-abad) terahir dan berikanlah rahmat takzim kepada junjungan kami muhammad dan kepada kepala keluarga junjungan kami muhammad pada orang-orangyang  tertinggi sampai hari kiamat."

Khasiat Bacaan Shalawat Quthbul Aqthab

  1. Untuk menyembuhkan penyakit panas dan pusing.
  2. Untuk menyembuhkan penyakit perut
  3. Untuk menyembuhkan penyakit batuk
  4. Untuk menyembuhkan penyakit Gila dan penyakit-penyakit lainya
  5. Itulah tadi beberapa khasiat pada shalawat Quthbul Aqthab.dan masih banyak lagi yang lainya.

Cara Mengamalkan Shalawat Quthbul Aqthab

  1. Apabila untuk mengobati sakit panas dan pusing, maka hendaklah membaca shalawat ini sebanyak tujuh hari, insya allah akan segera sembuh.
  2. Apabila untuk menyembuhkan sakit perut, maka bacalah shalawat Quthbul Aqthab sebanyak 7 kali pada telapak tangan, kemudian usapkan pada bagian perut yang sakit, dengan ijin Allah , insyaallah akan sembuh.
  3. Apabila shalawat ini akan di gunakan untuk mengobati sakit batuk, maka bacalah shalawat ini sebanyak 99 kali pada segelas air putih, setelah selesai membaca shalawat tersebut, maka tiupkan pada segelas air tersebut, kemudian di minumkan pagi dan sore hari masing-masing tiga kali, insyaallah akan segera sembuh.
  4. Apabila untuk mengobati penyakit gila atau gangguan jiwa dan penyakit lainya, maka caranya adalah sebagai berikut.
  5. Shalawat ini di baca sebanyak 1000 kali pada pertengahan malam jum'at (jam 24.00). Dan di baca tiga kali pada setiap selesai shalat Maghrib dan shalat Shubuh.
  6. Setiap selesai dzikir shalawat tersebut harus sujud 3 kali sambil berdo.a memohon kepada Allah , agar penyakit yang di derita itu dapat segera di sembuhkan.

Cataan Penting

Semua amalan di atas insyaallah akan mujarab, asalkan dengan niat dan keyakinanan yang sungguh-sungguh, karena semua pekerjaan apapun tergantung pada niatnya.
Baca juga :

Posting Komentar