Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani Lengkap Arab Latin dan Manfaatnya

Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani Lengkap Arab Latin dan Manfaatnya

Diantaranya khasiat dan manfaat hizib autad ini ialah untuk ketenangan hati dan mahabbah, dipermudah dalam aneka macam hal dan masalah, meluaskan rezeki, mendapat keselamatan dari aneka macam mara bahaya, dan yang paling utama tentu saja sebagai media berdzikir untuk mendapat ridho ALLAH SWT.

Tata cara mengamalkan hizib autad atau wirid Syekh Abdul Qodir Jaelani ini sanggup dimulai dengan membaca basmalah, sholawat dan fatihah kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya, serta fatihah kepada Syekh Abdul Qodir Jaelani, selebihnya tinggal membacanya saja dengan niat untuk berdzikir dan menggapai ridho ALLAH SWT.

Waktu mengamalkannya sanggup dibaca kapan saja, apakah setelah sholat, atau pada pagi hari, sore hari, malam hari dan seterusnya kapan saja sesuka anda. Lalu bagaimanakah teks bacaan hizib autad yang ampuh dan mstajab?

Untuk lebih jelasnya berikut ini lafadz hizib autad Syekh Abdul Qodir Jaelani lengkap dalam teks bahasa arab dan latin Indonesianya biar memudahkan.


Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani

اَللهُ الْكَافِى رَبُنَا الْكَافِى قَصَدْنَا الْكَافِى وَجَدْنَا الْكَافِى لِكُلِ كَافٍ كَدَفَانَا الْكَافِى وَنِعْمَ الْكَافِى اَلحَمْدُ لِلهِ , حَسْبُنَا اللهُ  نِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى نِعْمَ النَصِيْرُ وَكَفَى اللهُ المُؤمِنِيْنَالقِتَالَ , اَمِيْن  يَا رَبَ العَالَمِيْن

Allahul kafi, robbunal kafi, Qoshadnal kafi, wajadnal kafi, likulin kafi, kafanal kafi, wa nimal kafi alhamdullilah, Hasbunnallahu wanimal wakil wanimal maulana wanimannashir, Wakafallohu muminimalqital, Amin,amiin,amiin,amiin,amiin. Yaa ya robbal alamin.


Manfaat Hiizb Autad

Dengan istiqomah mengamalkan hizib autad ini, insya Allah akan bisa menjadi wasilah mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan keberhasilan dalam setiap usaha.

Hanya saja, untuk bisa mengamalkan hizib ini diperlukan ijazah dari seorang guru pembimbing. Karena jika mengamalkan suatu amalan khusus apalagi hizib tanpa dibimbing oleh guru, maka gurunya adalah syaitan.

Untuk itu bagi para pembaca sekalian tidak disarankan untuk membaca hizib autad ini jika belum mendapat ijazah dari guru pembimbing yang sudah mengamalkan hizib ini.

Kalimat dalam hizib autad ini ada sedikit perbedaan yang diberikan dari beberapa guru, tergantung pemberian dari gurunya.

Cara pengamalannya yaitu dibaca secara istiqomah 7 kali setelah shalat maghrib dan subuh. Tapi sebelumnya ada riyadhoh dulu puasa dengan tidak memakan makanan yang berasal dari yang bernyawa.


Dan inilah Hizib Autad yang disusun oleh Syekh Abdul Qodir Jaelani :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اللهُ الكَافِي وَ قَصَدْتُ الكاَفِي وَوَجَدْتُ الكَافِي لِكُلٍّ كَافِي كَفَانِيَ الكَافِي وَ نِعْمَ الكَافِي وَالحَمْدُ لِلَّهِ

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan jika bisa istiqomah mengamalkan hizib ini setiap hari, diantaranya :

  1. Akan mendapatkan pertolongan yang tak diduga-duga dari Allah SWT di saat waktu tertentu atau terdesak
  2. Akan dipermudah dalam menggapai hajat baik dunia dan akherat
  3. Akan dihindarkan dari niat jahat musuh baik lahir maupun batin
  4. Diselamatkan dari sihir, santet, gangguan makhluk halus
  5. Do’anya cepat diijabahi oleh Allah
  6. Diberi ketenangan hati
  7. Diluaskan rezekinya
  8. Disenangi semua makhluk, dan masih banyak lagi faidah yang bisa kita dapat dari hizib ini, atas izin Allah SWT.
WaAllohu A'lam.

elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk " Hizib Autad Syekh Abdul Qodir Jaelani Lengkap Arab Latin dan Manfaatnya"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *