Indonesia Website Awards
Ikutilah Program Tadarus di Group WhatsApp Penjaga Tradisi Sunnah, dengan periode setiap 15 hari sekali. BERGABUNG

Daftar Isi Artikel :

Sholawat Mubrom Agar Jauh dari Malapetaka Lengkap Arab Latin dan Artinya serta Keutamaannya

Teks Bacaan Sholawat Mubrom Lengkap Arab Latin dan Artinya serta Keutamaannya

Setiap sholawat tidak hanya baginda Nabi yang langsung membalasnya sholawat yang kita bacakan tersebut, tetapi setiap dan macam-macam sholawat memiliki keistimewaan dan keutamaan atau khasiat bagi pembacanya.

Kali ini kami akan bagikan bacaan sholawat yang berjudul ”Sholawat Mubrom”, sholawat ini bermanfaat juga untuk atau sebagai sholawat pelindung dari marabahaya.

Berikut di bawah ini telah kami tuliskan bacaan sholawat Sholawat Mubrom lengkap dengan teks Arab, Latin dan berikut artinya.

Baca juga: Sholawat Sulthon


Bacaan Arab

اللهم صل وسلم علی سيدنا محمد وادفع عنا من البلاء المبرم إنك علی کل شيء قدير

Bacaan Latin

Allâhumma sholli wa sallim ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin wadfa’ ‘annâ minal balâ-il mubromi innaka ‘alâ kulli syai-in qodîr

Artinya

”Ya Allâh, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, dan jauhkan kami dari malapetaka yang sudah ditentukan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”.

Keutamaan Sholawat Mubrom

Jika seseorang ditakdirkan Allâh akan mendapatkan suatu marabahaya atau kecelakaan ketika suatu hari, maka dengan kita membaca sholawat ini pada saat hari itu, maka insyâ Allâh akan dapat terhindar dari bahaya tersebut. jikakalau pun masih terkena, hal tersebut tidak akan membahayakan.Wallahu a’lam
Sumber: 135 Shalawat Nabi, Habib Syarief Muhammad Alaydarus

Nah itulah bacaan sholawat mubrom yang dengan keutamaan, fadhilah dan khasiatnya, semoga kita diberi pertolangan oleh Allah untuk dapat mengamalkan sholawat ini, sebagai sarana iktiyari kita sebagai hamba yang tidak memiliki kemampuan atas kehendak Allah.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna untuk kita bersama.

Terima kasih dan wassallam.
Baca juga :

Posting Komentar