0S3d5zLbo07wzSes8mCOCYtdrGvF6lw61q5ubEAM
Bookmark
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Hizib Isyroq Lengkap Arab dan Artinya

Hizib Isyroq, Imam Abul Hasan Asy-Syadzili

Teks Bacaan Hizib Isyroq oleh Imam Abul Hasan Asy-Syadzili Lengkap Arab dan Artinya, simak berikut ini.

Keutamaan Hizib Isyraq

hizib isyroq ini untuk kita semua yang membutuhkan khususnya bagi yang bergelut di bidang pemerintahan atau pun guru dll, juga yang sudah mempunyai wadah yang cukup.

Karena hizib ini termasuk panas sebelum mengamalkan tanya diri anda dulu apakah siap atau tidak ? Biasanya hizib ini membuat mata kita jadi merah berair karena tingkat kewibawaan nya yang tinggi dan kalau sudah begitu tidak bisa kembali seperti semula, hizib ini biasa di wirid oleh ustad-ustad & para guru Sepuh di ponpes-ponpes supaya dicintai khusus di segani dan di hormati sehingga mudah dalam menerapkan aqidah-aqidah islam. Dan inilah lafal hizib isyroq tersebut:

Bacaan Hizib Isyroq

بِسْمِ اللَّهِ أَشْرَقَ نورُ اللهِ، وظَهَرَ كَلامُ اللهِ، وَثَبَتَ أَمْرُ اللهِ، ونَفَذَ حُكْمُ اللهِ، وتَوَكَّلْتُ على اللهِ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إلَا بِاللهِ، تَحَصَّنْتُ بِخَفِيِّ لُطْفِ اللهِ، وبِلُطْفِ صُنْعِ اللهِ، وَبِجَميلِ سَتْرِ اللهِ، وَبَعَظِيمِ ذِكْرِ اللهِ، وَبِقُوَّةِ سُلْطانِ اللهِ، دَخَلْتُ في كَنَفِ اللهِ، وَاسْتَجَرْتُ بِرَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وآله وسلم . تَبَرَّأْتُ مِنْ حَوْلي وَقُوَّتي، وَاسْتَعَنْتُ بِحَوْلِ اللهِ وَقُوَّتِهِ، اللَّهُمَّ اسْتُرْني، وَاحْفَظْني في ديني ودُنْيايَ، وَأهْليَ، وَماليَ، وَوَلَدي، وَأصْحابي، وَأحْبابي، بِسَتْرِكَ الَّذي سَتَرْتَ بِهِ ذاتَكَ، فَلا عَيْنٌ تَراكَ، وَلاَ يَدٌ تَصِلُ إِلَيْكَ. يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ احْجُبْنِيَ عَنِ القَوْمِ الظَّالِمين، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ احْجُبْنِيَ عَنِ القَوْمِ الظَّالِمين، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ احْجُبْنِيَ عَنِ القَوْمِ الظَّالِمين، بِقُدْرَتِكَ يَا قَوِيُّ يَا مَتينُ، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ بِكَ نَسْتَعينُ. اللَّهُمَّ يَا سَابِقَ الْفوْت، يَا سَامِعَ الصَّوْتِ، وَيَا كَاسِيَ العِظامَ لَحْماً بَعْدَ الْمَوْتِ، أَغِثْنِي وَأَجِرْنِي مِنْ خِزْيِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ الآخِرَةِ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إلّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيم.
Dengan menyebut nama Allah. Telah bersinar cahaya Allah, telah tampak kalam Allah, telah tetap urusan Allah, telah selesai hukum Allah, aku tawakkal kepada Allah, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah. Aku berlindung dengan samarnya kelembutan Allah, dan kelembutan ciptaan Allah, dan keindahan naungan Allah, dan keagungan sebutan Allah, dan kekuatan kekuasaan Allah, aku masuk dalam pangkuan Allah, dan aku tunduk kepada Rasulullah Saw. Aku berlepas diri dari daya dan kekuatanku dan aku memohon pertolongan dengan daya dan kekuatan Allah.

Ya Allah, tutupilah aku dan lindungilah aku dalam urusan agamaku, duniaku, keluargaku, hartaku, anakku, sahabatku, dan para kekasihku, dengan naungan diri-Mu yang mana dengannya Engkau menutupi dzat-Mu sehingga tidak ada mata yang melihat-Mu, dan tidak tangan yang sampai pada-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih, halangilah aku dari kaum yang dzalim, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih, halangilah aku dari kaum yang dzalim, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih, halangilah aku dari kaum yang dzalim dengan kekuasaan-Mu, wahai Dzat Yang Maha Kuat dan Maha Kokoh, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih, kepada-Mu aku mohon pertolongan. Ya Allah, Dzat Yang Mendahului, wahai Dzat Yang Maha Mendengar Suara, wahai Dzat Yang Memakaikan tulang pada kulit setelah kematian, tolongilah aku dan lindungilah aku dari kehinaan dunia dan siksa akhirat, dan tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.

Kaifiyyah Cara Mengamalkannya

Untuk Kaifiyahnya puasa 7 hari tarku dzi ruhin di wirid bada fardu 20x dan tiap malam 100x untuk sesudahnya di dawam 7x tiap waktu isyroq / terbit matahari sekitar jam 6-7 pagi sambil pandangi matahari selama 40 hari atau paling sedkit 1 minggu. Sesudahnya boleh di dawam saja tanpa melihat matahari.

Sebelumnya "tawasul" seperti biasa :
  1. Kepada Nabi Muhammad Saw keluarga dan para sahabat, kepada para Ambiya wal Mursaliina wal Awliya'i,
  2. Wabil khusus kepada Imam Abil Hasan Assyadzili, muslimin Muslimat, dan man ijazani hadza....

Dan janganlah sekali-kali marah yang amat sangat, jangankan manusia bangsa jin pun takut dan segan melihat mata/berhadapan dengan si pengamal hizib ini karena auranya yang lumayan keras.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Hizib Isyroq Lengkap Arab dan Artinya, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Posting Komentar

Cara Berkomentar bagi yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih "Name/URL".
2. Isi nama Anda dan isi dengan alamat facebook Anda.
3. Klik "Lanjutkan".
4. Ketik komentar Anda.
5. Klik "Publish".
6. Centang "CAPTCHA" yang menyatakan bahwa Anda bukan robot.
7. Klik "Publish".