Indonesia Website Awards
Ikutilah Program Tadarus di Group WhatsApp Penjaga Tradisi Sunnah, dengan periode setiap 15 hari sekali. BERGABUNG

Daftar Isi Artikel :

Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal Lengkap Arab Latin dan Artinya

Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal - Fitnah terbesar yang muncul sejak dari adanya Nabi Adam a.s. hingga datangnya hari kiamat adalah fitnah yang berasal dari Dajjal.

Tentu kita semua berharap agar kelak terhindar dari semua fitnah yang berasal dari dajjal tersebut. Sebab fitnah itu sangat keji sekali.

Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal Lengkap Arab Latin dan Artinya

Supaya kita semua bisa terhindar dari fitnah dajjal, maka berpegang teguhlah terus-menerus dengan Agama Islam, sampai ajal kita menjemput nannti.

Sebab dajjal beserta para pengikutnya, akan senantiasa menggoda umat islam untuk keluar dari ajaran islam dengan memakai berbagai cara, tipu daya dan iming-iming kenikmatan semu.


Selain itu, kita semua juga harus senantiasa memegang teguh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Menjalankan semua perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Hati kita harus selalu beriman, hanya mengharap ridho dan anugrahnya supaya hidup kita selamat mulai dari dunia sampai akhirat.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan supaya terhindar dari fitnah dajjal itu adalah membaca sebuah doa khusus.

Doa tersebut ialah disebut dengan Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal. Dengan rutin membaca doa ini, kita semua berharap dapat terhindar dari semua fitnah dari dajjal.

Lafadz Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal

Adapun lafadz Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal sebenarnya kerap kali kita baca ketika sedang melaksanakan sholat 5 waktu, yaitu ketika dalam posisi tahiyat akhir.

Berikut ini lafadznya:
اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ
Allaahumma Inni A’uudzubika Min ‘Adzaabil Qabri Wa Min ‘Adzaabinnaari Jahannama Wa Min Fitnatil Mahyaa Wal Mamaati Wa Min Fitnatil Masiihid Dajjaal.
Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka  aJahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.

Nah bagaimana sahabat, pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan doa tersebut kan? Nah maka dari itu, setiap sholat dan pada posisi tahiyyat akhir mari kita rutinkan untuk membaca Doa Supaya Terhindar dari Fitnah Dajjal. Supaya kita semua bisa terhidar dari segala macam bentuk fitnah yang mengerikan nanti.
Baca juga :

Posting Komentar