Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba

Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba - Musibah memang tidak bisa dihindari oleh siapapun. Semua manusia tidak akan bisa tahu kapan datangnya musibah tersebut.

Manusia dengan segala teknologi yang diciptakannya, hanyak mampu memprediksi saja tanpa tahu kapan kepastian datang dan bentuknya musibah yang dialami.

Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba


Musibah selalu datang tiba-tiba, seperti kebakaran, gempa bumi, angin puting beliung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu bentuk musibah yang datang tiba-tiba dan sangat ditakuti oleh manusia adalah kematian. Setiap orang pasti akan mengalami kematian, tua-muda, pria-perempuan, anak-anak dewasa dan lain sebagainya pasti akan mengalami kematian.


Semua musibah yang datang tiba-tiba itu, kerap kali membuat manusia menjadi sedih. Sebab mereka bisa kehilangan harta, benda, rumah, mobil hingga anggota keluarga.

Maka dari itu, agar kita tidak mengalami musibah yang datang tiba-tiba itu, marilah kita selalu memanjatkan Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba.

Dengan membaca doa tersebut, kita berharap Allah menjauhkan segala macam musibah kepada diri kita. Amiin


Lafadz Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba


Adapun lafdz Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba adalah sebagai berikut:


بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَ يَضُرّ ُ مَعَ اسْمِهِ شَئْ ٌ فِى الْأَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَاءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْم


BISMILLAAHIL LADZII LAA YADLURRU MA’AS MIHI SYAI’UN FIL ARDLI WALAA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMII’UL ‘ALIIM

Artinya : Dengan nama Allah, dengan nama-Nya tidak akan berbahaya sesuatu yang ada di bumi maupun yang ada di langit, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Mudah-mudahan dengan kita istiqomah membaca doa ini, kita semua terhindar dari segala macam musibah.

Sekian yang bisa kami sampaikan mengenai Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba. Semoga dapat bermanfaat.
elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, yang paling utama seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Doa Supaya Terhindar dari Musibah yang Datang Tiba-tiba"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *