Indonesia Website Awards
Ikutilah Program Tadarus di Group WhatsApp Penjaga Tradisi Sunnah, dengan periode setiap 15 hari sekali. BERGABUNG

Daftar Isi Artikel :

Amalan Doa Pengasihan Lewat al-Quran

Kali ini saya ingin berbagi info bahwa doa untuk pengasihan di dalam al-Quran sangat banyak sekali. Di dalam al-Quran terdapat surat Yusuf yang menggambarkan sosok nabi Yusuf yang ganteng dan dicintai banyak wanita. Bahkan apabila perempuan melihat ketampanan nabi Yusuf akan terpesona sampai sampai lupa dengan dirinya sendiri. Untuk itu amalan pengasihan kali ini tidak lepas dengan sosok nabi Yusuf yang punya wibawa pengasihan hingga membuat dicintai banyak orang.

Salah satu ayat yang bisa dimanfaatkan untuk pengasihan adalah sebagai berikut :

Amalan Pengasihan Lewat al-Quran

Dalam melakukan sebuah amalan, harus menata niat dalam hati dengan sungguh sungguh. Artinya hati harus mantap dan yakin bahwa Allah akan memberi bantuan lewat doa atau amalan yang kita baca.

Ayat tersebut bisa digunakan untuk berbagai hal:
  1. Bagi anda yang suka terhadap lawan jenis, bisa dibacakan ayat tersebut tujuh kali di hadapan orang tersebut.
  2. Apabila suami suka selingkuh dan jarang betah di rumah, bisa dibacakan ayat tersebut 333x setelah sholat malam dengan mengharap kepada Allah atas apa yang anda inginkan.
  3. Yang kesulitan mendapatkan jodoh, bisa dibaca setiap hari 100 kali dengan meminta kepada Allah agar diberi jodoh
  4. Yang jadi sales perusahaan bisa baca ayat tersebut 7 kali setiap habis sholat lima waktu. Kemudian siang dan malam baca 41 kali. Tujuannya agar menarik orang terhadap diri anda.
  5. Bisa membuat rumah tentram apabila setiap hari dibacakan di rumah.

Sekian info yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat. Semua khasiat dan manfaat pada doa tersebut berasal dari Allah SWT.

Wallohu A'lam
Baca juga :

Posting Komentar