0S3d5zLbo07wzSes8mCOCYtdrGvF6lw61q5ubEAM
Bookmark
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Sholawat Mansyub Al Habib Sholeh Bin Muchsin Al Hamid (Habib Sholeh Tanggul)

Berikut ini adalah sebuah amalan sholawat yang berfaedah sangat banyak bagi kita yang membaca sholawat ini. Shoawalt ini bernama sholawat Mansub dari Habib Sholeh Tanggul yang masyhur dengan kealiman beliau.

SHOLAWAT MANSYUB AL HABIB SHOLEH BIN MUCHSIN AL HAMID (Habib Sholeh Tanggul)


اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تغفر بها آلذنو ب و تصلح بها آلقلو ب وتنطلق بها آلعصو ب و تلين بها آلصعو ب وعلى آله وصحبه و من آليه منسوب

“Allohumma sholi ‘alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan taghfiru bihaa dzunub watushlihu bihaal quluub watantholiqu bihaal ‘ushub wataliinu bihaa shu’ub wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa man ilaihi mansub.”
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW yang dengannya Engkau ampuni kami, Engkau perbaiki hati kami, menjadi lancar urat-urat kami, menjadi mudah segala kesulitan, juga kepada keluarganya dan para sahabatnya.


Sholawat ini dari AL QUTUBH AL HABIB SHOLEH BIN MUCHSIN AL HAMID (Habib Sholeh Tanggul)

“Beliau berkata ; sholawat ini dibaca 11 atau 41 kali dengan niat untuk memperoleh kemudahan dan terkabulnya semua hajat, insya Alloh akan mendapatkannya”.

Kebanyakan orang yang meminta do’a kepada beliau, beliau memberikan sholawat ini.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Sholawat Mansyub Al Habib Sholeh Bin Muchsin Al Hamid (Habib Sholeh Tanggul), jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Posting Komentar

Cara Berkomentar bagi yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih "Name/URL".
2. Isi nama Anda dan isi dengan alamat facebook Anda.
3. Klik "Lanjutkan".
4. Ketik komentar Anda.
5. Klik "Publish".
6. Centang "CAPTCHA" yang menyatakan bahwa Anda bukan robot.
7. Klik "Publish".