Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Syajarotun Nuqud


(Ijazah Habib Seggaf Bin Mahdi)

Sholawat Syajarotun Nuqud


Jika Anda punya beban berat, dan tanggungan yang banyak, dan jika ingin punya rizki yang tidak pernah habis, maka amalkanlah Sholawat "Syajarotun Nuqud". Sholwat ini merupakan Ijazah langsung dari Al Habib Seggaf bin Mahdi bin Syech Abu Bakar bin Salim.  

Bacaannya adalah :
 اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Sholawat ini dibaca 400 kali setelah Shoat isya'. Insyallah bagi yang membacanya secara konsisten akan seperti punya "Pohon Uang" di depan rumah" 
Ucapkan Qobiltu (قبلت) dan sebarluaskan dengan harapan membawa manfaat dan keberkahan bagi kaum muslimin yang mengamalkan serta kirim fatihah 1 kali kepada beliau. 
Habib Seggaf bin Mahdi bin Syech Abu Bakar bin Salim sendiri merupakan seorang Habib yang sangat dihormati di Indonesia. Beliau adalah pembimbing besar banyak santri agar senantiasa cinta pada Allah dan Rasul-Nya. Habib yang periang, bersahabat, penuh dengan senyum, dan tak pernah membeda-bedakan siapa saja yang beliau temui. Bahkan Mantan Presiden Keempat Kiai Abdurahman Wahid luluh ketika dinasehatinya untuk berobat cuci darah. 
Habib Saggaf mendirikan Ponpes al-Ashriyyah Nurul Iman di Parung Bogor yang memiliki santri ribuan. Pesantren al-‘Ashriyyah Nurul Iman didirikan 16 Juni 1998 menekankan kedisiplinan, maningkatakan kekuatan pribadi dengan ilmu Agama dan umum plus kecakapan hidup (life skills) berbasis kompetensi. Pesantren ini memadukan sistem madrasah dan sekolah umum serta pengajian kitab-kitab klasik.
Habib Saggaf bin Mahdi lahir di Dompu Nusa Tenggara Barat ( NTB ) Tanggal 15 Agustus 1945 lalu. Beliau wafat pada Jum'at, 12 November 2010 M / 5 Dzhulhijjah 1431 H Pada Pukul 09.15 WIB. Semoga segala amal belia diterima di sisi Allah. Alfatihah. 


elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Sholawat Syajarotun Nuqud"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *