Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Taubat Yang Dibaca Nabi Adam Dan Hawa Lengkap Arab Latin dan Artinya

Pada kesempatan kali ini akan berbagi bacaan doa Taubat lengkap Arab, latin, dan artinya. Doa ini dibaca oleh Nabi Adam dan istrinya Hawa, pada saat keduanya dikeluarkan dari surga. Doa ini terdapat pada  Al-Qur'an surat Al-A'raf ayat : 23.


Doa Taubat Yang Dibaca Nabi Adam Dan Hawa Lengkap Arab Latin dan Artinya


Bacaan Doa Taubat Yang Dibaca Nabi Adam

Berikut ini adalah bacaan Doa taubat yang di Baca Oleh nabi Adam dan Hawa pada saat dikeluarkan dari surga, lengkap Arab latin dan Artinya.


Bacaan Doa Taubat Nabi Adam

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Rabbanaa dzalamnaa anfusanaa wa inlam taghfir lanaa wa tarhamnaa lanakunanna minal khaasiriin 

Artinya : "Ya Allah, kami telah menganiaya diri kami sendiri,dan jika Kau tidak mengampuni kami serta memberi rahmat pada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi." ( QS. Al‐A'raf :23 )


Itulah bacaan doa taubat yang dibaca oleh nabi Adam dan Hawa pada saat keduanya di keluarkan dari surga oleh Allah Swt. Semoga doa ini bisa bermanfaat bagi pembaca, dan jangan lupa baca doa-doa lainnya. 

Semoga bermanfaat.


elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Doa Taubat Yang Dibaca Nabi Adam Dan Hawa Lengkap Arab Latin dan Artinya"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *