Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Busyro Lengkap Arab Latin dan Artinya

Sholawat Busyro yang diIjazahkan oleh Habib Segaf Baharun ini memeliki khasiat ataupun manfaat bagi siapa saja yang membacanya, Shalawat Busyro ini diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW melalui mimpi kepada salah satu dari putra Habib Hasan Baharun sebagai bentuk kasih sayang Nabi Muhammad kepada ummatnya bertepatan dengan malam asyuro’ tanggal 10 muharram, ia telah hafal setelah bangun dari tidurnya ungkap Habib Segaf Baharun.


Shalawat Busyro ini beliau ijazahkan disaat pengajian peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul dari Habib Musthafa bin Hasan Baharun, dan beliu sampaikan kepada jamaah bahwa sholawat ini bernama Sholawat Busyro.


Adapun khasiat dari pada Shalawat Busyro ini ialah bagi yang membacanya secara rutin sebanyak 41 kali ( sama khasiatnya seperti membaca dari pada surah Yasin sebanyak 41 kali ) di setiap setelah subuh maka ia akan mendapatkan kabar yang menggembirakan, dimurahkan rezkinya serta dijauhkan pulsa dari kesukaran dan mudhorot atau marabahaya. Dan insya allah shalawat busyro ini mujarab, diijabah dengan catatan istiqomah.


Sholawat Busyro Lengkap Arab Latin dan Artinya
www.albashiroh.id

Teks Arab Bacaan Sholawat Busyro 

اَللّهُمَّ صَلِّى وَ سَلِّمْ عَلى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ اْلبُشْرَى صَلاَةً تُبَشِّرُنَابِهَا وَأَهْلَنَا وَأَوْلَادَنَا وَجَمِيْعِ مَشَايِخِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَطَلَبَتَنَا وَطَالِبَاتِنَا مِنْ يَوْمِ هَذَا اِلى يَوْمِ اْلآخِرَةِ


Sholawat Busyro Latin

Allahumma sholli wa sallim ‘ala sayyidinaa muhammad Shohibil busyro sholatan tubasyirunaa biha wa ahlanaa wa awladanaa wa jami’i masyakhinaa wa mu’aliminaa wa tholabatanaa wa tholabaatinaa min yaumi hadza ilaa yaumil akhirohti


Terjemah Sholawat Busyro

“Ya Allah, semoga rahmat dan keselamatan senantiasa tercurah limpahkan kepada junjungan kami Baginda Nabi Muhammad pemilik kabar gembira yang memberi kabar gembira kepada keluarga kami, anak-anak kami, guru-guru kami, para pengajar kami, dan siswa-siswi kami sejak hari ini hingga sampai hari akhirat.

***


Sebagaimana yang disampaikan oleh Habib Segaf Baharun, bahwa sholawat busyro ini diijazahkan kepada hadirin yang hadir di majelis tersebut (Peletakan Batu Pertama PonPes Raudhotul Musthofa Rasau Jaya), dan pula memberikan izin untuk mengijazahkan kepada halayak ramai atau orang lain, dengan syarat tanpa komersial.


Tulisan ini sebagai wasilah ijazah sholawat busyro yang beliau ijazahkan kepada kami, dan kami tulisakan sebagai bentuk ijazah kepada para pembaca artikel ini.


Semoga bermanfaat dan semoga berkah serta istiqomah dalam mengamalkan pembacaan shalawat busyro di setiap waktunya.


Sumber: www.albashiroh.id

elzeno
elzeno Pengalaman adalah Guru Terbaik. Oleh sebab itu, kita pasti bisa kalau kita terbiasa. Bukan karena kita luar biasa. Setinggi apa belajar kita, tidahlah menjadi jaminan kepuasan jiwa, akan tetapi yang paling utama adalah seberapa besar kita memberi manfaat kepada sesama.

Posting Komentar untuk "Sholawat Busyro Lengkap Arab Latin dan Artinya"

Formulir Kontak

Nama Email * Pesan *