Ikutilah Program Tadarus Grup WhatsApp PTS, periode setiap 15 hari. GABUNG

Doa untuk Mendiamkan Bayi yang Menangis, Tiupkan 3x di Ubun-Ubun

Doa untuk Mendiamkan Bayi yang Menangis, Tiupkan 3x di Ubun-Ubun

Anak adalah anugerah terbesar bagi kedua orang tua, merupakan amanah yang wajib dirawat, dididik, dibimbing hinggak kelak menjadi anak yang sholeh atau sholekhah.

Doa untuk Mendiamkan Bayi yang Menangis, Tiupkan 3x di Ubun-Ubun


Begitu banyak halangan dan cobaan yang diberikan dalam merawat dan membesarkannya. salah satunya ketika anak rewel, menangis tidak berhenti kadang sebagai orang tua tidak sabar dan cendrung emosi sehingga menimbulkan sedikit keributan di dalam rumah tangganya.


Salah satu cara menenangkan anak yang tengah rewel dan sering menangis adalah melalui doa. Sebaiknya doa ini terus dibacakan saat anak menangis. Setiap kali selesai tiupkanlah pada ubun-ubun si anak.

Doa ini dikutip dari karya ; Muhyiddin Abu Zakaria Yahya bin Syaraf al-Nawawi al-Dimasyqi, Al-Adzkar al-Muntakhabah min Kalaami Sayyid al-Abrar, (Surabaya: Kharisma, 1998), hal. 302:
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لَا يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Bismillâhirrahmânirrahîm. Bismillâhilladzî lâ yadlurru ma’a ismihi syaiun fil ardli wa lâ fis samâ`i wa huwas sami’ul ‘alim (3x)

Artinya : Dengan menyebut asma ALLAH, yang maha pengasih lagi maha penyayang. Dengan menyebut asma ALLAH. dzat yang dengan asma-Nya, tidak akan bisa membahayakan apapun yang ada di bumi dan langit. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Artikel Terkait:

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Doa untuk Mendiamkan Bayi yang Menangis, Tiupkan 3x di Ubun-Ubun, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Cara Berkomentar bagi yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih "Name/URL".
2. Isi nama Anda dan isi dengan alamat facebook Anda.
3. Klik "Lanjutkan".
4. Ketik komentar Anda.
5. Klik "Publish".
6. Centang "CAPTCHA" yang menyatakan bahwa Anda bukan robot.
7. Klik "Publish".
Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Tidak ada internet!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar pengecualian di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
/* Countdown Download Script by Tech and Fun Zone */