Indonesia Website Awards
Ikutilah Program Tadarus di Group WhatsApp Penjaga Tradisi Sunnah, dengan periode setiap 15 hari sekali. BERGABUNG

Daftar Isi Artikel :

Doa-doa Pengasih untuk Memikat Hati

Doa-doa Pengasih untuk Memikat Hati - Sebagai seorang manusia memang kita tidak mempunyai daya apa-apa. Semua yang terjadi adalah kehendak yang maha kuasa.

Untuk itulah kita sebagai orang yang beriman dianjurkan agar selalu memanjatkan doa kepadanya. Doa itu melingkupi semua hal dalam kehidupan. Tak terkecualli untuk pengasihan.

Pengasihan di sini bukan hanya dalam arti sempit saja seperti hubungan antara laki-laki dan perempuan. Namun juga meliputi berbagai hal umum lainnya seperti ingin dikasihi oleh tetangga, keluarga, calon pembeli (rekan bisnis) maupun mohon dikasihi oleh Allah SWT.

Khusus bagi anda sekalian yang sampai saat ini masih belum menemui jodohnya, doa berikut ini bisa menjadi salah satu wasilah yang harus dicoba.


Doa-doa Pengasih untuk Memikat Hati


Bacaan doa pengasihan jarak jauh ini bukan sembarang doa, karena merupakan bagian dari ayat suci al-Qur’an. Tepatnya QS Yusuf dan QS Yaasiin.

Saya rasa anda semua pasti sudah sangat memahami mengenai kisah Nabi Yusuf. Seorang Nabi yang mempunyai paras rupawan. Baik secara fisik maupun akhlaknya.

Karena ketampanan fisik dan akhlaknya, setiap orang selalu mengasihi beliau. Tidak ada seorangpun manusia yang tidak “jatuh hati” kepada beliau.

Tentu kita semua pasti sangat menginginkan mempunyai kebagusan fisik maupun akhlak seperti Nabi Yusuf a.s tersebut. Sehingga orang-orang di sekeliling kita akan selalu mengasihi.

Doa-doa Pengasih untuk Memikat Hati

Sebenarnya banyak sekali doa-doa pengasih yang bisa anda gunakan supaya bisa dikasihi oleh orang lain. Salah satunya adalah kedua ayat berikut ini:

QS. Yusuf: 4, yang berbunyi:

إِذْقَالَ يُوْسُفُ لِأَبِيْهِ يَأَبَتِ إِنِّىْ رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْشَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتَهُمْ لِىْ سَجِدِيْنَ
Idz qaala yuusufu li-abiihi yaa abati innii ra-aytu ahada ‘asyara kawkaban wassyamsa walqamara ra-aytuhum lii saajidiin
Ingatlah Yusuf berkata ayahnya, Wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang , matahari, bula semuanya bersujud kepadaku. (QS. Yusuf:4).

QS. Yaasiin: 36, yang berbunyi:

سُبْحَنَ الَّذِىْ خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّ تُنْبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنْفُسِهِمْ وَمِمَّا لاَ يَعْلَمُوْنَ
Subhaana alladzii Khalaqal azwaaja kullahaa mimmaa tumbitul ardhu wamin anfusihim wamimma laa ya’lamuuna.
Maha suci allah yang menciptakan pasangan-pasangan semua, baik apa di tumbuhan oleh bumi serta dari mereka maupun dari apa tidak mereka ketahui. (QS. Yaasiiin: 36).

Kedua ayat al-Qur’an tersebut merupakan salah satu amalan pengasihan tingkat tinggi yang bisa anda gunakan.

Terutama bagi saudara yang belum menemukan jodohnya. Insyaallah dengan izin Allah, melalui ayat tersebut kita akan didekatkan dengan jodoh yang baik, sholih/sholihah.

Sebab menemukan jodoh yang sholih/sholihah bukan perkara yang mudah. Diperlukan ikhtiar dan doa yang terus-menerus supaya jodoh kita nantinya adalah seseorang yang benar-benar baik.

Maka apabila dalam perjalanan hidup anda telah menemui seseorang laki-laki/perempuan yang baik maka anda bisa menggunakan doa-doa pengasih di atas sebagai perantara untuk memikat hatinya.

Ingat doa ini adalah perantara. Namun semua yang menentukan ialah dzat sang pencipta yaitu Allah SWT.

Hal ini sangat penting untuk saya ingatkan, sebab banyak orang yang menyalahartikan posisi atau keberadaan sebuah doa dalam mewujudkan setiap hajat yang diinginkan.

Doa adalah perantara bukan tujuan yang bisa mewujudkan semua harapan dan hajat kita. Doa adalah perwujudan permintaan dan bukti ketergantungan seorang makhluk kepada sang khaliq (pencipta).

Keterwujudan hajat yang kita inginkan adalah kehendak dari Allah SWT. Itu adalah bukti bahwa Allah selalu mendengarkan doa dari para hambanya.

Cara Supya Doa-doa Pengasih Cepat Terkabul

Supaya doa pengasih yang anda panjatkan cepat dikabulkan oleh Allah, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan, yaitu:
  • Berdoalah di waktu yang mustajabah, kita mengenal waktu-waktu yang mustajab untuk memanjatkan doa. Misalnya saja, pada waktu sepertiga malam. Saat itulah waktu yang baik untuk berdoa. Banyak dalil yang menganjurkan agar berdoa pada waktu tersebut.
  • Bacalah setelah mengerjakan Shalat 5 Waktu, setelah anda melaksanakan shalat wajib saya anjurkan untuk membaca doa-doa pengasih. Waktu ini adalah saat yang tepat untuk memanjatkan doa.
  • Berdoa dalam keadaan suci. Usahakan setiap kali anda berdoa dalam keadaan suci dari hadas dan najis.
  • Hanya berharap kepada Allah SWT. Jika anda memanjatkan doa, jangan berharap kepada makhluk lain. Berharaplah hanya kepada Allah semata. Sebab ialah yang maha berkehendak dan berkuasa atas segala-galanya.
Demikianlah informasi mengenai Doa-doa Pengasih untuk Memikat Hati yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya.
Baca juga :

Posting Komentar