0S3d5zLbo07wzSes8mCOCYtdrGvF6lw61q5ubEAM
Bookmark
{{ date }}
{{ time }}
Sudah SHOLAT kah Anda?

Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab Latin dan Artinya

Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu
Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu

Masih dalam bab toharoh, kali ini saya akan berbagi bacaan doa sesudah ambil air wudhu. Artikel ini merupakan salah satu pelengkap untuk artikel sebelumnya yakni Doa Ketika Akan Wudhu. Jadi, sebelum dan sesudah wudhu sangat di anjurkan untuk membaca doa.

Bagi teman-teman yang belum hafal doanya, jangan sungkan-sungkan berkunjung ke Blog kami untuk mempelajari Kumpulan Doa-doa, termasuk bacaan doa ketika selesai ambil wudhu. Dan berikut adalah lafadz doa sesudah wudhu lengkap dalam bahasa arab, tulisan latain serta artinya.


Bacaan Doa Sesudah Ambil Air Wudhu (Doa Selesai Wudhu)

اَشْهَدُ أَنْ لَا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهٗ لَا شَرِيْكَ لَهٗ. وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهٗ وَرَسُوْلُهٗ. اَللّٰهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ.

Asyhadu Allaa Ilaaha Illalloohu Wahdahuu Laa Syariika Lahu Wa Asyhadu Anna Muhammadan Ngabduhuu Wa Rosuuluhuu, Alloohummajngalnii Minat Tawwaabiina Wajngalnii Minal Mutathohhiriina Wajngalnii Min Ngibaadakash Shoolihiin

Saya bersaksi bahwasanya tiada tuhan selain Alloh Yang Maha Esa lagi tak mempunyai sekutu, dan saya bersaksi bahwasanya (Nabi) Muhammad SAW adalah hamba Alloh dan Rosul-Nya. Yaa Alloh, semoga Engkau menjadikanku termasuk sebagian dari orang-orang yang bertaubat, dan semoga Engkau menjadikanku termasuk sebagian dari orang-orang yang disucikan, dan semoga Engkau menjadikanku termasuk sebagian dari orang-orang yang sholih (berakhlaq dan bertindak terpuji)


Itulah doa setelah selesai wudhu dalam bahasa arab, latin dan artinya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Adapun untuk Bacaan Niat Wudhu dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya akan saya share pada pertemuan berikutnya

Perlu diingat, wudhu adalah menghilangkan hadats kecil yang merupakan salah satu syarat syahnya sholat yaitu suci dari hadats kecil. Jadi, jika hendak melaksanakan sholat maka diwajibkan untuk berwudhu.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul: Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab Latin dan Artinya, jangan lupa ikuti website kami dan silahkan bagikan artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.

Posting Komentar

Posting Komentar

Cara Berkomentar bagi yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih "Name/URL".
2. Isi nama Anda dan isi dengan alamat facebook Anda.
3. Klik "Lanjutkan".
4. Ketik komentar Anda.
5. Klik "Publish".
6. Centang "CAPTCHA" yang menyatakan bahwa Anda bukan robot.
7. Klik "Publish".